3:55 PM
0

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh
Oke,  kali ini saya akan mempost hasil kerja saya, yaitu pelajaran dari ka Fachrie  :)

Dipelajaran kali ini kami di tugaskan untuk membuat simulasi jaringan gedung  lantai dasar SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru memnggunakan applikasi "Cisko Packet Tracer". Apa itu Cisko Packet Tracer? Packet Tracer adalah simulator alat-alat jaringan Cisco yang sering digunakan sebagai media pembelajaran dan pelatihan, dan juga dalam bidang penelitian simulasi jaringan komputer. Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan alat bagi siswa dan pengajar agar dapat memahami prinsip jaringan komputer dan juga membangun skill di bidang alat-alat jaringan Cisco. Dan di bawah ini adalah hasil kerja saya,

Selain di tugaskan untuk membuat simulasi jaringan. Kami juga di tugaskan untuk menghitung panjang kabel yang di gunakan untuk jaringan itu, serta jumlah RJ 45 yang di gunakan untuk instalasi jaringan di lantai dasar SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru. Di bawah ini juga ada hasil hitungan panjang kabel yang dibutuhkan.


Jika semua file yang di atas dan dipost blog saya yang sebelumnya mengenai denah kabel disatukan akan menhasilkan sebuah proposal tentang pembiayaan intalasi jaringan. sekian dari saya dan terimakasih :)

Wa'alaikumus salam wa rahmatullahi wabarakatuh 


0 komentar:

Posting Komentar