11:06 PM
0
Heyyy teman teman  semua :) aku mau memperkenalkan diriku di postingan pertama di blog ini :)


Oke nama lengkapku AVIKA AGUSTINA UTAYA ya biasa dipanggil  VIKA atau KA kalau di rumah, di sekolah beda lagi :) seringnya sih dipanggil  AVIKA :), aku lahir di SUKOHARJO (pasti ga tau kan dimana ? :p ini tempat cuma ada di solo :D ) nah tanggal lahirku 26 APRIL 1997.

Alamat tempat tinngal ku di Jln. A Yani Km 30,5 Guntung Payung ( lebih tepatnya di depan Asrama Denzipur 8, yang bangunannya warna hijau hijau itu) kalau mau liat aku langsung bisa datang kerumah ku kok :) atau ke sekolah ku di SMK TELKOM SANDHY PUTRA BANJARBARU (sekolah yang keren itu lo sekota banjarbaru :D ckckkcckk )

Di sekolah aku bertempat tinggal tetap di kelas XI C yang jurusannya TKJ :3 baru dapat teman-teman baru nih disini :D semoga cocok saja :) di kelas aku duduk sama si pesek inditull (maksudnya indita nurhafiza yang paling pembungasnya itu katanya sih ckckck) 

sekian perkenalan dari saya :) kalau ada yang mau tanya tentang saya lebih lanjut atau ada yang lain-lain bisa 
follow twitter @avikautaya
add Facebook Avika Agustina Utaya
follow Instagram avikautaya
email avikautaya@gmail.com

Thanks :3 ;)


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar